Cara Aktifkan Control Center iPhone di HyperOS, Persis Pengguna iOS!
Sistem operasi terbaru Xiaomi, HyperOS, muncul di HP Poco X6 Pro 5G yang baru saja dipamerkan di Indonesia pada Jumat (26/1/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
07:32
23 Mei 2024

Cara Aktifkan Control Center iPhone di HyperOS, Persis Pengguna iOS!

Pengguna HyperOS kini bisa mengubah tampilan perangkat menjadi mirip dengan iPhone. Persis pengguna iOS, berikut ulasan cara aktifkan control center iPhone di HyperOS.

HyperOS merupakan sistem antarmuka terbaru dari Xiaomi yang kini sudah bisa dicicipi di seluruh perangkat yang garapan vendor HP asal China ini.

Xiaomi menyebut bahwa HyperOS hadir dengan banyak keunggulan yang membuatnya memiliki performa lebih baik jika dibandingkan dengan MIUI yang selama ini digunakan.

Beberapa fitur baru dan menarik yang ditawarkan Xiaomi melalui HyperOS untuk penggunanya adalah control center iPhone yang kini bisa digunakan di perangkat HyperOS.

Baca Juga:Cara Ganti Nama Hotspot iPhone dengan Mudah

HyperOS hadir dengan menawarkan fitur control center yang didesain ulang secara visual. Fitur ini diklaim lebih lancar dan intuitif ketika digunakan oleh penggunanya.

Menariknya, kini pengguna HyperOS bisa mencicipi control center iPhone di perangkat-perangkat andalan Xiaomi. Lengkapnya, berikut cara aktifkan control center iPhone di HyperOS.

Cara aktifkan control center iPhone di HyperOS

  1. Masuk ke laman 'Settings' di perangkat masing-masing
  2. Pilih pilihan 'Notifikasi'
  3. Masuk ke menu 'Bar notifikasi'
  4. Gulir ke bawah hingga mendapatkan menu 'Pusat kontrol dan bilah status'
  5. Aktifkan menu 'Pusat kontrol yang baru'
  6. Secara otomatis control center iPhone bisa digunakan oleh pengguna HyperOS

Memberikan tampilan berbeda yang lebih baik, itu tadi cara aktifkan control center iPhone di HyperOS. Coba cara ini untuk mendapatkan pengalaman berbeda menggunakan perangkat Android.

Baca Juga:Cara Hapus Aplikasi Bawaan di HP Xiaomi, Bikin Memori Lega
Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cara #aktifkan #control #center #iphone #hyperos #persis #pengguna

KOMENTAR